Sabtu, 24 April 2010

Lindsay Lohan Ngamuk di Twitter

Tak jelas apakah ini ada sangkut pautnya dengan urusan rehabilitasi yang disebut-sebut Michael Lohan beberapa waktu yang lalu atau tidak namun yang pasti Lindsay Lohan mengaku bahwa ayahnya ini baru saja mendatangi apartemen miliknya bersama petugas kepolisian. Akhirnya Lindsay membeberkan rahasia keluarganya lewat akun Twitter miliknya.

"Aku tidak punya pilihan selain membeberkan ini. Demi keselamatan adikku dan keselamatanku sendiri. 'Mantan ayahku' baru saja masuk ke apartemenku bersama polisi. Jangan lupa kalau dia sempat menculik saya dari ruang pengadilan waktu saya baru berumur 4 tahun. Dia gila," tulis Lindsay dalam Twitter miliknya (http://twitter.com/lindsaylohan).

Selain menyebut Michael sebagai 'mantan ayahnya', Lindsay juga membeberkan rahasia Michael selama ini. Menurut Lindsay, "Dia tidak pernah memberikan nafkah buat anak-anaknya dan menikah dengan penulis tabloid. Mengeja namanya sendiri saja dia tidak bisa karena otaknya yang rusak karena sering menggunakan obat-obatan."

Sepertinya Lindsay Lohan sudah tak sanggup lagi menghadapi beban berat ini dan berharap semua itu segera berlalu. "Kapan ini akan berakhir.... Seumur hidup saya harus menghadapi ini. Apa dia tidak sadar kalau dia sudah banyak membuat kerusakan? Untungnya ada ibuku. Tanpa dia aku bahkan mungkin tak akan mengenal diriku sendiri," lanjut Lindsay Lohan kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar